Selasa, 18 Maret 2014

bahasa rindu

jangan bosan mendengarku. aku punya banyak lagu lagu merdu, syair syair manis. aku bisa jadi apa saja untuk membuatmu tak lagi mengeluh tentang cuaca, debu dan suara suara parau yang menyerbu telingamu. kau akan tersenyum, karena aku lucu, kau akan tersentuh karena aku lembut, kau akan bersemangat karena aku cerah. pilih saja. karena aku, hasratmu tak akan pernah menyusut. sepasang mata cantik akan melihatmu kapan saja kau ingin bertemu. bersamaku, asal bersamaku kau sanggup mengalahkan waktu, menundukkan setiap keraguan. akan kutunjukkan padamu, aku dapat menyalakan kesedihan, meredupkan kesenangan. kau akan menemukan semua sudut berpendar, keindahannya tak akan pudar. hanya satu yang kuharapkan darimu, kau tak jenuh padaku. sabarlah sebentar, kau akan terlelap, memimpikan kenyataan yang tak lagi dipertanyakan. saat kau terjaga, tak akan ada yang hilang. segalanya akan kujadikan sama sekaligus berbeda. kau akan lupa, kau akan lupa, ada sesuatu yang tak ada*