Kamis, 26 Juni 2014

*

terlalu awal untuk menyadari bahwa hidup menjemukan. katakan aku resah. agar segera kureguk habis minumannya. supaya kau selalu punya alasan untuk secepatnya kembali mengisi gelasnya. aku perlu menghancurkan banyak dunia hingga tak lagi mengacaukan satu dunia tanpa sengaja. katakan aku nelangsa, kalau bisa. tak ada siapapun yang pantas dituduh mengubah dunai selain aku, mengerikan sekali. bukan pekerjaan sulit, betapa ngerinya segala yang mudah, yang dapat terjadi begitu saja. seperti menghabiskan minuman ringan kalengan.
kau yang mencintaiku begitu saja. katakan aku salah. karena sangat khawatir aku benar. aku tak butuh belajar, tak suka kehancuran. kesedihan sangat memuakkan. kesedihan bagian dari kebenaran atau pembenaran. katakan sudah kubilang, tapi tolong sumbat dulu dua telingaku dengan kebisingan, aku ingin pura pura tak dengar. aku tak butuh aku. kalau kau yang butuh aku, dengarlah keluhanku, demi kebaikanku.
hahaha. aku seperti aku, merasa dapat mencintaimu*