Kamis, 10 April 2014

the truth

aku datang. seketika semua berantakan. lucu sekali. padahal aku hanya ingin tahu bagaimana rupa permukaan. bosan selalu berdiam di dalam, ingin selingan, pengalaman, sedikit hiburan. ah sudahlah, semua terlanjur berantakan. tak ada pembalik waktu. aha, aku dapat membalik keadaan seperti yang telah kukerjakan. aku mesti pulang. supaya semua kembali pada tempatnya. bukan membalik waktu, tapi arahku. lagi pula sekarang aku mulai merasa tidak nyaman dengan diriku. seperti bukan aku bila tidak di tempat asalku. hanya saja, sulit kupahami kenapa kehancuran seringkali menjadi satu satunya jalan menuju kesadaran. halah, tak usahlah sok mau mengerti, mending cepat cepat kuputuskan tanda mata yang mana yang paling ingin untuk kubawa pulang. sesuatu yang setiap kupandangi akan membuatku teringat perjalanan penuh kejutan, keinginan sederhana dapat mengubah segalanya, aku pernah jadi pengendali kekacauan. aku harus cepat, kasihan semua benar benar berantakan*