Senin, 03 Juni 2013

bincang bincang saat kencan

semua keindahan yang kukatakan cuma untuk menarik perhatianmu.
kalau keburukan.
tidak ada bedanya dengan keindahan.
kau yakin.
seratus persen.
kau payah.
memang.
pura pura pasrah.
kok tahu.
aku.
kau jahat.
kok bisa.
semuanya salah.
tidak benar.
iya.
bisa diam.
kalau itu benar.
bisa tidak.
tidak tahu.
kau hebat.
kau tega.
hahaha.
itu suara air mata.
iya.
kau tenggelam.
masih belum kehabisan udara.
enak kan.
apanya.
dicintai apa adanya.
masa.
aku tidak tahu bagaimana mengatakan padamu aku mengerti. kau jadikan aku macam ini karena aku meu begini. diam diam berharap kau memujiku tidak tolol dan pengecut. bijak dan dalam. aku ingin muntah.
muntahkan saja.
supaya kelihatan lebih gagah atau manusiawi.
dunia jungkir balik.
demi kau.
aku muntah sambil berkata kata.
kau hebat.
masih tega.
selalu dan selamanya.
kalau ciuman mungkin bisa diam.
maunya.
kau bikin lidah dan bibirku begitu.
aku suka tuduhan membabi buta.
sungguh.
babi buta berputar putar di atas api.
kau jahat sekali.
kau hebat berkali kali.
kau jahat. kalau tak ada yang dengar kubilang kau bangsat.
asyik kan.
si jahat kekasih si hebat.
aaarghhhh.
sudah orgasme.
hmmm*