Kamis, 09 Mei 2013

fallen

ketika kutemukan tanah seharum musim semi seperti menungguku. aku hanya ingin jatuh. sehelai daun yang tak sabar menjadi kering dan rapuh. aku hanya ingin jatuh. segera setelah tumbuh. kehangatan musim panas membosankan dan teramat panjang bagi sehelai daun. lagipula masih ada ribuan helai lebih daun daun lain yang akan meneduhkan taman. aku hanya ingin jatuh. di dadamu, lenganmu atau pundakmu. segera setelah aku tahu tidak tumbuh di situ. suatu saat nanti kau akan bangkit kemudian berlalu setelah menepiskan sehelai daun yang jatuh padamu ketika kau sedang bicara dengan dirimu atau tertidur. aku hanya ingin jatuh. sehelai daun pada sejengkal tanah. kucoba merangkum musim dan ingatan, kebahaguaan dan kesia siaan, dalam keheningan. aku hanya ingin jatuh. ke dekat jantungmu*.