Senin, 29 April 2013

cup

detik ini ada berapa hati terjatuh kepada mimpi. mestinya cukup untuk menidurkanku dalam pelukan. malam dan kata kata murahan membuat jantungku berpacu. hitunglah katanya. aku cuma tertegun, yang terlalu panjang untuk sebuah sebab. haruskan kuhentikan goyang goyang kepala, ia berjasa, menjadikan aku manusia tidak amnesia. oh, maafkan aku telah mengatakan maaf kepadamu yang berkata tidak mencintaiku dengan cinta yang telah dikenal.
aku ingin belajar, mencintai dengan cinta yang belum kukenal, untukmu. aku hanya tidak tahu dengan tepat, mungkin lupa bagaimana caranya mencintai tanpa mengatakannya. mencintai sebelum berbicara dengan seseorang yang kusangka punya nama dan segumpal hati yang selalu berdoa, bahwa aku mencintai. menidurkanmu di dekatku dalam pelukan malam. menyanyikan nada nada yang dimainkan jantung bumi. dan sama sekali sendiri.
kau ? tak usah kupertanyakan lagi. akan segera kutiup lagi kalau meletus, sebelum kau sempat menangis*