Minggu, 13 Juli 2014

eternal kiss

apakah yang dapat menghangatkan, mantel, selimut, suara, sepasang mata, atau lengan, sebidang dada.
semuanya.
kau serakah.
apakah yang membuatmu menggigil kedinginan.
menentukan pilihan.
kau bimbang.
apa kau tak bisa diam.
aku suka mengecam 
kau kejam.
aku kenyataan.
aku tak peduli padamu.
kau kekanakan.
kau menyebalkan.
kau boleh balas dendam.
sekarang aku mulai kegerahan.
apakah yang dapat menyejukkan, angin, pohon rindang, suara, sepesang mata, atau lengan, sebidang dada.
aku malas mengulang percakapan.
kau tak mau paham.
kau sialan.
aku kebenaran.
aku tak butuh, tak peduli, tak mau.
itu salahmu.
itu masalahmu.
masalahmu adalah masalahku.
aku tak setuju.
masih banyak waktu.
sampai kapanpun aku tak setuju.
tentu, masih banyak waktu untuk perang lidah denganku.
mmm...*